SELAMAT DATANG DI LOMAN BERBAGI BLOG JANGAN LUPA BERI KOMENTAR TERIMA KASIH

Minggu, 08 Mei 2011

Cara mengubah foto menjadi sketsa dengan foto sketcher

Bagi anda yang sudah mahir photoshop memang bisa dengan mudah mengubah foto menjadi sketsa. Hanya dengan beberapa langkah saja, foto anda bisa anda manipulasi ke bentuk sketsa. Tetapi bagi yang masih awam dengan photoshop, walaupun langkahnya tidak terlalu panjang tetap saja akan menemui kesulitas. Nah, ternyata ada software yang fungsinya lebih khusus yaitu untuk mengubah foto menjadi sketsa. Kali ini sobatpc.com akan sharing software tersebut.

Software tersebut namanya foto sketcher, sebuah software yang berfungsi untuk memanipulasi gambar menjadi sketsa pensil. FotoSketcher adalah program gratis 100% yang dapat membantu Anda mengkonversi foto digital menjadi sketsa pensil secara otomatis. Jika Anda ingin mengubah potret, foto rumah Anda atau pemandangan yang indah ke dalam sebuah lukisan pensil , sketsa atau menggambar pensil maka foto aslinya tidak akan terlihat lagi, yang ada hanya hasil sketsa saja, dan FotoSketcher akan mengubahnya hanya dalam beberapa detik.

Dengan menggunakan FotoSketcher Anda dapat membuat gambar yang menakjubkan yang bisa anda jadikan hadiah untuk teman atau kerabat, atau hanya sekedar membuat lukisan yang nantinya akan bisa anda pajang didinding rumah anda sebagai hiasan.

Beberapa fitur yang disediakan diantaranya: sketsa pensil, pena dan tinta gambar, rendering berbagai lukisan. Anda juga dapat memperbaiki foto asli Anda dengan alat-alat sederhana (meningkatkan kontras, mempertajam, menyederhanakan gambar, luminositas meningkat, saturasi warna dan lain-lain ..).

FotoSketcher adalah software gratis dan tidak mengandung adware, spyware atau virus. Software ini berjalan pada semua versi dari Microsoft Windows (maaf, versi Mac tersedia belum tersedia)

link download : http://www.fotosketcher.com/FotoSketcher.exe


Sumber:http://sobatpc.com/cara-mengubah-foto-menjadi-sketsa-dengan-foto-sketcher/

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More