SELAMAT DATANG DI LOMAN BERBAGI BLOG JANGAN LUPA BERI KOMENTAR TERIMA KASIH

Minggu, 22 Januari 2012

CBOX pengganti Shoutmix

CBOX - Setelah hampir 1 bulan tidak pernah memposting artikel baru, saya kaget melihat buku tamu di blog ini yang menggunakan shoutmix terdapat tulisan yang artinya shoutmix harus di upgrade ke akun premium. Padahal saya sudah cukup lama menggunakan shoutmix yang memang gratis tanpa dipungut apapun. Oleh karena layanan dari shoutmix sudah berbayar, maka saya terpaksa harus mencari pengganti layanan dari shoutmix ini dengan Cbox.

Cbox merupakan layanan yang dapat dipasang di blog atau website anda, agar pengunjung dapat berinteraksi dengan kita, seperti buku tamu yang sering anda temukan di blog lainnya. Cbox memiliki fitur dan tampilan yang mirip dengan shoutmix sehingga nantinya para pengunjung blog saya telah terbiasa menggunakan buku tamu.

Jika ada dari teman-teman yang masih menggunakan shoutmix dan terasa berat untuk mengupgrade ke akun premium, tidak ada salahnya jika anda menggunakan Cbox ini. Untuk mendapatkan Cbox silahkan anda mendaftar di situsnya secara gratis di http://www.cbox.ws/. Jangan lupa mengisi buku tamunya teman-teman ^^

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More