SELAMAT DATANG DI LOMAN BERBAGI BLOG JANGAN LUPA BERI KOMENTAR TERIMA KASIH

Senin, 21 Februari 2011

Google Siapkan Perubahan Radikal untuk Chrome



D0nKBjfL1g Google Siapkan Perubahan Radikal untuk ChromeGoogle Chrome

CALIFORNIA - Raksasa internet Google berencana melakukan upgrade radikal untuk browser Chrome miliknya.

Telegraph, Selasa (22/2/2011), melaporkan jika pengembang software Google tengah mempersiapkan beberapa perubahan signifikan untuk web browser populer itu. Beberapa sumber yang dekat dengan Google menjelaskan, address bar Chrome saat ini menghabiskan cukup banyak tempat.

Salah satu rencana Google adalah untuk menampilkan address bar itu hanya ketika user mengarahkan pointer mouse mereka ke bagian spesifik di layar.

Seperti dideskripsikan situs mereka, satu dari dua kunci fokus pengembangan Chrome kali ini adalah untuk mengeluarkan address bar dari setiap tab dan memberikan lebih banyak space di layar untuk menampilkan halaman web.

Internet Explorer 9 keluaran Microsoft juga sudah mengadopsi pendekatan serupa. Namun, Chrome kabarnya akan mengembangkan versi yang lebih radikal, yaitu dengan memberikan seluruh space di layar untuk web browsing.

Chrome juga meningkatkan penggunaan aplikasi, seperti apa yang dilakukan Tweetdeck agar user bisa mengatur akun Twitter mereka.

Lebih dari 120 juta user saat ini menggunakan Chrome sebagai browser mereka. Google kabarnya juga tengah mengembangkan Chrome OS untuk menyaingin Windows milik Microsoft.
(srn)

Source: Okezone – Techno

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More