SELAMAT DATANG DI LOMAN BERBAGI BLOG JANGAN LUPA BERI KOMENTAR TERIMA KASIH

Jumat, 18 Februari 2011

Reuni Akbar Boat



Berbeda dengan postingan saya yang sebelumnya kali ini saya akan share tentang acara yang akan diadakan di SMAN 1 Tajurhalang yang dulu lebih dikenal dengan SMAN 1 Bojonggede (BOAT). Setelah sekian lama tidak pernah melaksanakan reuni, akhir februari ini segenap alumni dari Boat akan melaksanakan reuni akbar. berbagai angkatan berinisiatif demi terselenggaranya acara ini. Dengan tema yang bertajuk Gathering for bowl of memory and a cup of TEA Reuni Akbar BOAT terbuka bagi seluruh alumni Boat dari angkatan 1996 sampai dengan Angkatan 2010 yang dijadwalkan akan bernostalgia dalam acara reuni akbar
Tujuan dari acara ini sesuai dengan temanya, yaitu untuk temu kangen sekaligus merintis pendirian Ikatan alumni SMAN 1 Tajurhalang. Acara yang akan diadakan tanggal 27 februari 2011 dari jam 10.00 WIB s/d 15.00 WIB rencananya bertempat disekolahan SMAN 1 Tajurhalang.
Beberapa kegiatan dipastikan akan meramaikan acara ini seperti penampilan alumni dari tiap-tiap angkatan dan lain-lain. Dijelaskan pembayaran dapat langsung kepada koordinator angkatan masing-masing alumni atau bisa juga On The Spot.

“Saya berharap semua alumni-alumni yang telah berhasil dan sukses bisa hadir dalam acara ini. Semua guru di sekolah sudah lama menunggu momen seperti ini. Selamat buat panitia, semoga sukses selalu,”


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More