SELAMAT DATANG DI LOMAN BERBAGI BLOG JANGAN LUPA BERI KOMENTAR TERIMA KASIH

Sabtu, 23 April 2011

Cara membuka file rar yang di password

Apakah anda pernah mengalami hal yang serupa, ketika kita download file rar/zip dari internet atau kita dikasih dari teman, dan pada saat kita mau buka file tersebut ternyata di password.

rar
saya kemarin coba untuk mencari alternatip buka file rar/zip yang di password. akhirnya saya menemukan beberapa cara, yang pertama kita menggunakan Setup Dziobas Rar Player 0.009.37 ini merupakan aplikasi untuk membuka file yang ada didalam rar, tapi saya gagal dalam menggunakanya. buat yang mau mencoba silahkan downloaddisini.

Yang kedua menggunakan Advanced_RAR_Password_Recovery_1.53.rar, aplikasi ini untuk mencari/mengambil password dari file dengan. Ekstensi RAR. tapi saya cukup bosan juga pada saat menjalankan aplikasi tersebut, untuk satu file rar aja cukup lumayan memakan waktu. buat yang mau mencoba silahkan download disini.

Yang ketiga, ini menurut saya cukup mudah/cara yang paling mudah karena kita cukup dengan googling aja atau beryahoo ria. yang kita lakukan cukup dengan menulis nama file rar/zip nya aja di tab pencarian google atau yahoo. contoh kemarin saya download RSDirect ternyata pas saya buka filenya dipassword.

cara penulisanya: RSDirectDownload3.2_FunkyType.com_.rar+pass

ini hasilnya:

rar2

selamat mencoba………


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More