SELAMAT DATANG DI LOMAN BERBAGI BLOG JANGAN LUPA BERI KOMENTAR TERIMA KASIH

Selasa, 12 April 2011

Song Lam Nghe An hingga saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara Grup F.

VIVAnews - Pelatih tim Song Lam Nghe An, Nguyenn Huu Tang menilai Sriwijaya FC sebagai tim hebat. Namun bukan berarti Huu Tang bakal menyerah begitu saja saat timnya bertemu SFC, Rabu, 13 April 2011.

Song Lam Nghe An akan menjajal kekuatan SFC dalam lanjutan Grup F, AFC Cup 2010/2011. Pertandingan ini akan digelar di kandang Laskar Wong Kito, Stadion Gelora Jaka Baring, Palembang, Sumatera Selatan.

Dalam jumpa pers sebelum pertandingan, Selasa, 12 April 2011, Huu Tang mengaku sudah mengetahi kekuatan SFC. Namun dia berharap pemain-pemain muda yang diboyongnya mampu mengatasi penampilan tuan rumah.

"Sriwijaya FC adalah tim yang hebat dan kami sadar itu. Banyak pemain Timnas dan pemain asing yang bagus,"ungkap Huu Tang.

"Bahkan, Sriwijaya FC pernah bermain di level LCA dan tentu akan banyak pengalaman dalam mengatasi lawan-lawannya. Kami secara psikis dan mental pun akan siap melawan Sriwijaya," ujar Nguyen Huu Tang.

Song Lam Nghe An hingga saat ini terus membuntuti SFC di klasemen sementara Grup H. Tim asal Vietnam itu berada di posisi kedua dengan koleksi 3 poin dari dua laga atas tertinggal satu poin dari SFC. (Laporan Rasyid Irfandi|Palembang).

• VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More