SELAMAT DATANG DI LOMAN BERBAGI BLOG JANGAN LUPA BERI KOMENTAR TERIMA KASIH

Sabtu, 12 Maret 2011

Download Office 2011 v.14 Untuk MacOs + Serial Number

Office 2011 MacOs ini memberikan aplikasi baru untuk semua email mission-critical, penjadwalan, kontak, dan Outlook untuk Mac 2011. Database menyimpan data dalam individu, file diakses baru, membuat Outlook untuk Mac kompatibel dengan Spotlight dan Time Machine. Outlook baru untuk Mac juga memungkinkan anda untuk mengatur percakapan panjang e-mail ke u2014so, bentuk yang sederhana ringkas Anda dapat dengan cepat hingga pada keseluruhan cerita.
Office 2011 MacOs memiliki fitur antarmuka pita dinamis yang menempatkan fitur yang umum digunakan di mana pun Anda membutuhkan mereka, dalam Word, Excel, PowerPoint, dan Outlook untuk Mac. u2019ve .Mac untuk membantu merampingkan pembuatan dokumen dipoles, presentasi, spreadsheet, dan e-mail. Office untuk Mac 2011 terasa akrab.

Office 2011 MacOs menjalankan aplikasi lebih cepat dan memiliki Dynamic Reorder memungkinkan pengaturan kembali lapisan grafis pada Word atau PowerPoint dengan antarmuka interaktif yang menakjubkan. Dan Full-Screen Lihat di Word memungkinkan Anda untuk fokus pada pekerjaan Anda, dan memungkinkan kontrol antarmuka dan gangguan pesan instan dan email,Kinerja perbaikan lebih cepat, halus, lebih baik. Office 2011 MacOs memberikan pengalaman pengguna yang ditingkatkan secara keseluruhan, kinerja dan peluncuran kali telah ditingkatkan di Word, PowerPoint, dan Excel. dan merespon dengan cepat untuk perintah anda.

Paket Office untuk Mac 2011 Standard berisi semua aplikasi Office yang populer untuk sistem Mac OS X, termasuk versi Mac Word 2011, Excel 2011, PowerPoint 2011, Outlook 2011 yang menggantikan Entourage, Messenger untuk Mac 8, Remote Desktop Connection untuk Mac, Dokumen Koneksi untuk Mac, dan Communicator untuk Mac.

BookMark Now.. For Free Software www.infodownloadsoftware.com

Download Office 2011 v.14 Untuk MacOs

Part 1 Part 2

Download Serial Number Office 2011 v.14 Untuk MacOs

Sumber: http://infodownloadsoftware.com/

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More