SELAMAT DATANG DI LOMAN BERBAGI BLOG JANGAN LUPA BERI KOMENTAR TERIMA KASIH

Selasa, 08 Maret 2011

Menjalankan Android pada Netbook atau Desktop Anda

Apakah Anda ingin mencoba Google Android OS di netbook Anda atau desktop? Here’s how you can run Android from a flash drive and see how fast Android can run on real hardware! Berikut adalah cara Anda dapat menjalankan Android dari flash drive dan melihat seberapa cepat Android dapat berjalan pada hardware nyata!

Install Android On Your Flash Drive or Memory Card Instal Android Pada Flash Drive Anda atau Kartu Memori

Pertama, pastikan Anda memiliki flash drive atau kartu memori yang dimasukkan ke dalam komputer Anda dengan sekitar 256MB atau ruang penyimpanan lebih. Menghapus setiap berkas yang Anda mungkin perlu off drive, sehingga Anda dapat menggunakannya untuk menjalankan Android pada komputer Anda.

Sekarang Anda siap untuk men-download dan Android setup pada drive Anda. Kepala ke halaman x86 download Android (link di bawah ini), gulir ke bawah ke bagian StableRelease, dan klik Lihat di bawah android-1.6-x86-r2.iso. Ini akan memulai file iso-download ke komputer Anda.

gambar

Sementara itu, kepala ke situs UNetbootin (link di bawah ini), dan download juga.

gambar

Setelah Anda selesai download, jalankan UNetbootin. Klik peluru di samping Diskimage,kemudian klik “…” tombol dan pilih file ISO Android baru saja Anda download. Akhirnya, pilih flash drive atau kartu memori yang benar dalam menu di bagian bawah, dan klik Ok.

UNetbootin sekarang akan menyalin file ke flash drive Anda. Ini mungkin berlangsung beberapa saat, tergantung pada kecepatan flash drive Anda.

sshot-2010-07-21-[22-57-58]

Setelah itu selesai, ia akan menanyakan apakah Anda ingin reboot. Jika Anda ingin melanjutkan dan menjalankan Android, Anda dapat mengklik Reboot, jika tidak, hanya keluar dan menjalankan Android dari flash drive anda ketika anda inginkan.

sshot-2010-07-21-[22-58-11]

Jika Anda ingin mencoba Android pada komputer yang memiliki CD / DVD drive, Anda bisa membakar ISO ke disk dan boot dari itu.Netbook tidak memiliki drive CD, dan bahkan pada desktop, maka bisa menyenangkan untuk tidak buang CD hanya untuk ini.Jika Anda ingin membakarnya ke disk, Anda dapat melakukannya dengan mudah dari Windows 7 atau denganprogram gratis seperti ImgBurn .

gambar

Menggunakan Android-x86 Pada Komputer Anda

Sekarang Anda siap untuk menjalankan Android di netbook anda, laptop, atau bahkan komputer desktop penuh.Cukup reboot komputer Anda dengan USB drive, dan pilih untuk boot dari itu. Tidak semua komputer akan otomatis boot dari perangkat USB, sehingga Anda mungkin harus menekan F2, F10, atau tombol lain, tergantung pada komputer Anda, dan mengubah opsi Boot di BIOS.

gambar

Sekarang, ketika anda boot dari USB drive, pilih Live CD – Run Android-x86 tanpa instalasi.

sshot-2010-07-21-[21-34-59]

Anda akan melihat teks prompt untuk beberapa saat sebagai Android mulai beban.

sshot-2010-07-21-[21-35-31]

Kemudian Anda akan melihat layar boot Android, meskipun kami hanya melihat sejenak, karena komputer kita boot sangat cepat ke Android.

gambar

Setelah beberapa detik, Anda akan melihat desktop Android … di netbook atau komputer! Anda dapat dengan cepat mengakses salah satu aplikasi di layar awal, atau membuka menu untuk melihat pilihan lain.

gambar

Klik dan tahan untuk membuka menu konteks, seperti untuk mengubah latar belakang atau menambahkan widget desktop.

sshot-2010-07-21-[21-52-49]

Atau, tekan tombol kanan mouse Anda untuk membuka menu, seperti untuk membuka tab baru di browser.

gambar

Ia bekerja sangat baik sebagai cara cepat untuk mendapatkan online; browser Android sebenarnya cukup mampu untuk browsing normal, dan bekerja sangat baik dalam pengujian kami. Dengan waktu boot 10 detik atau kurang, Anda dapat menikmati menggunakan ini sebagai alternatif untuk Puppy Linux atau distro ringan lain untuk cara cepat untuk online dengan aman.

sshot-2010-07-21-[21-52-13]

Anda bahkan dapat menginstal aplikasi baru dengan AndAppStore disertakan, meskipun ini hanya akan dipasang sementara ini sesi Android sedang berjalan.Jika Anda reboot komputer Anda, Anda hanya akan melihat aplikasi standar dan pengaturan lagi.

sshot-2010-07-21-[22-37-48]

Android x86 mendukung semua perangkat keras, termasuk kamera dan Wi-Fi, pada beberapa Netbooks dan laptop, periksa link di bawah ini untuk melihat apakah Anda didukung. Dalam pengujian kami, kamera kami tidak didukung, dan kami tambahan harus terhubung ke internet melalui Ethernet karena tidak mendeteksi kartu Wi-Fi kita.

sshot-2010-07-21-[22-38-13]

Untuk sebagian besar, Android sangat responsif, tapi apa pun yang akan lenyap desktop seperti membuka kotak dialog atau menu yang akan bekerja dengan sangat lambat dan bahkan membuat mouse merasa tersentak-sentak. Selain itu, kami tidak bisa mendapatkannya untuk boot pada desktop kita dengan prosesor AMD. Anda bisa memasang Android ke hard drive Anda, tetapi kami tidak akan merekomendasikan hal ini mengingat keterbatasan dan masalah yang dimilikinya.Tapi, sangat menyenangkan untuk bermain dengan dari flash drive atau kartu memori, dan Anda bahkan mungkin merasa cukup petualang untuk mencoba menginstal itu.Berhati-hatilah, meskipun, ini bukan untuk yang lemah jantung!

Kesimpulan

Jika Anda ingin tahu tentang bagaimana Android bekerja dan ingin mencobanya pada komputer nyata, ini adalah cara yang bagus untuk melihat seberapa cepat suatu OS mobile dapat berada pada netbook atau desktop. Kami berharap itu lebih stabil dan benar-benar dapat menyimpan program dan pengaturan pada flash drive, tapi itu bekerja sebagai pengganti yang bagus untuk Puppy Linux atau cahaya lain, Live CD distro. Ini berjalan lebih cepat pada komputer nyata daripada di emulator.Karena Anda menjalankannya dari flash drive, Anda tidak perlu khawatir tentang apapun messing up, jadi lanjutkan dan coba untuk penelitian atau menyenangkan.

Atau, jika Anda lebih suka hanya mencoba Android dari dalam Windows, lihat artikel kami padaCara Test Drive Android di Emulator Android dan Cara Aktifkan Pasar Android di Emulator untuk mencoba Android terbaik yang ditawarkan.

Link Download

Android Pak :D

UnetBootin Pak :D

Sumber:

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More