SELAMAT DATANG DI LOMAN BERBAGI BLOG JANGAN LUPA BERI KOMENTAR TERIMA KASIH

Minggu, 13 Maret 2011

Ponaryo Tidak Fit untuk Hadapi Pegasus

VIVAnews - Setelah kehilangan Oktovianus Maniani, Sriwijaya terancam tidak diperkuat Ponaryo. Sang jenderal lapangan tengah SFC itu masih berkutat dengan cedera hamstring yang membuatnya diragukan bisa main di Hong Kong untuk menghadapi TSW Pegasus dalam lanjutan pertandingan AFC Cup 2011.

Ponaryo merasa cederanya kerap menggangu aktivitas pergerakannya di lapangan. “Sebetulnya Saya masih cedera dan kondisi belum fit seratus persen. Cedera hamstring yang saya alami cukup serius,” ujar Ponaryo

Pemain kelahiran 25 September 1979 ini mengatakan saat menendang bola keras-keras, tak ada sakit yang terasa. Masalah hanya timbul saat ia harus berlari.

Fisioterafis SFC Encu Wijaya mengakui memang kondisi Ponaryo belum terlalu fit. Hanya saja dia menjamin mantan pemain Persija Jakarta itu bisa diturunkan lawan Pegasus meski tidak bisa diharapkan bermain penuh selama 90 menit.

Sriwijaya akan bermain di kandang TSW Pegasus pada hari Selasa, 15 Maret 2011. Saat ini pasukan Ivan Kolev ada di posisi kedua klasemen sementara Grup F dengan 1 poin.

Pegasus ada di puncak klasemen dengan 3 poin hasil dari kemenangan atas Song Lam Nghe An (Vietnam).

Sumber : vivanews.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More