SELAMAT DATANG DI LOMAN BERBAGI BLOG JANGAN LUPA BERI KOMENTAR TERIMA KASIH

Sabtu, 26 Maret 2011

Kongres PSSI Batal!!!!

VIVAnews - Kongres PSSI di Hotel Premiere, Pekanbaru, Riau, Sabtu, 26 Maret 2011 akhirnya batal digelar. PSSI memutuskan hal ini lewat rapat pengurus komite eksekutif bersama pewakilan FIFA dan AFC.

"Kami telah mengevaluasi melihat kondisi yang ada, komite eksekutif dengan cepat mengambil keputusan bersama dengan perwakilan AFC dan FIFA," kata Sekjen PSSI, Nugraha Besoes, kepada wartawan, Sabtu, 26 Maret 2011.

"Sesudah dipaparkan, dianalisa, diputuskan kalau ini bukan lagi menyangkut kemanan tapi keselamatan. Melihat hiruk-pikuk yang di hotel Premiere, maka kongres tidak bisa dilakukan," lanjutnya.

Kongres PSSI malam ini bertujuan memilih anggota yang duduk di Komite Pemilihan dan Komite Banding. Kedua lembaga ini selanjutnya akan mengawasi Kongres Pemilihan Pengurus Baru PSSI, 29 April 2011.

Kericuhan ini membuat Kongres PSSI yang rencananya dibuka pukul 19.30 WIB ditunda. Saat ini para pemilik suara PSSI justru berada di luar ruangan sedangkan anggota KPPN berada di dalam ruangan.

Tak lama setelah kericuhan terjadi, PSSI melalui media officer Kongres, TB Adhi meminta wartawan menuju lantai 2 Hotel Aryaduta. Di sana, PSSI pun menggelar jumpa pers untuk menjelaskan situasi yang terjadi.

"Perwakilan AFC dan FIFA sudah terbang ke Jakarta. Selanjutnya anggota komite eksekutif akan mengadakan pertemuan," pungkas Nugraha tanpa merincu waktu dan tempat pertemuan yang dimaksud.

• VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More